Cara Beli Diamond Membership Free Fire Pakai Pulsa

0
top up ff dana
top up ff dana


Cara Beli Diamond Membership Free Fire Pakai Pulsa – Free Fire – Battlegrounds merupakan salah satu games Battle Royale yang dipublikasikan oleh Garena. Di game ini para pemain akan diterjunkan ke dalam sebuah pulau terpencil untuk bertempur menjadi pemain terakhir yang bertahan (Booyah).

Disini para pemain dapat mengambil senjata, mengendarai kendaraan, dan dituntut menggunakan strategi yang tepat untuk menghabisi 49 orang pemain lainnya.

Baca Juga: Cara Beli Voucher Garena via Pulsa

Cara Top up Membership Free Fire Pakai Pulsa via CUBICASH

top up membership ff murah

Langkah – 1
Pertama, silahkan kunjungi situs cubicash.com lewat browser

Setelah itu, kalian pilih Free Fire untuk menuju ke laman top up Free Fire.

top up membership free fire murah

Langkah – 2
Setelah berada di halaman Free Fire. Pilih nominal Membership Mingguan/Bulanan dan metode pembayaran. Disini saya memilih Membership Mingguan dan metode pembayaran via pulsa XL / Axis (Untuk pembayaran via Telkomsel sama saja).

Pada kolom Nomor HP isi dengan nomor yang akan digunakan untuk pembayaran. Nomor HP ini juga nantinya digunakan untuk menerima kode Steam Wallet melalui SMS. Jadi pastikan nomor yang kalian masukkan harus benar.

beli diamond membership free fire pulsa xl axis telkomsel

Langkah – 3
Setelah semua dirasa benar, tekan tombol Beli Sekarang untuk melanjutkan pembelian. Nantinya kamu akan diarahkan ke laman pembayaran seperti dibawah

membership ff murah

Langkah – 4
Scroll ke bawah lalu pilih tombol ‘Transfer Sekarang’ (Untuk pengguna HP).

Setelah itu kamu akan diarahkan untuk mengirim SMS yang berisi kode transfer/pembayaran. Kirim kode SMS tersebut lalu ikuti instruksi sesuai dengan balasan pada SMS.

membership ff via pulsa

Langkah – 5
Jika telah berhasil melakukan transfer/pembayaran, segera lakukan Konfirmasi Pembayaran agar pembelian kamu dapat diproses.

Demikian tutorial berlangganan Membership Free Fire via Pulsa. Cara diatas 100% aman & legal karena hanya memerlukan Player ID saja tanpa perlu login. Jadi kalian tidak perlu khawatir akun kalian terkena Hack. Terima kasih 🙂

LEAVE A REPLY