SUMMER SALE TIBA! Tempat Beli Steam Wallet Paling Murah Pakai Pulsa TERBARU!

0

steam wallet paling murah pakai pulsa

Steam Wallet Paling Murah Pakai Pulsa – Bagi kamu yang tidak memiliki kartu kredit untuk top up Steam, ada kabar baik nih pasalnya sekarang kamu bisa dengan mudah isi saldo Steam Wallet pakai pulsa dengan murah.

Yap, kamu bisa beli voucher Steam Wallet paling murah di CUBICASH hanya dengan pulsa. Kamu bisa menggunakan pulsa operator seperti XL / Axis dan Telkomsel.

Jadi CUBICASH itu adalah situs / tempat jual voucher Steam Wallet paling murah dengan pulsa. Bukan hanya top up Steam Wallet, disini kamu juga bisa beli voucher game lain seperti Saldo Google Play, Garena Shell, iTunes, dan banyak lagi.

Baca juga: Cara Beli Voucher Garena Shell Murah via XL / Axis

Oke gak perlu panjang lebar, langsung aja kita masuk ke tutorial beli Steam Wallet dengan pulsa.

Cara Beli Steam Wallet Pakai Pulsa via CUBICASH

Langkah – 1
Pertama, silahkan kunjungi situs cubicash.com lewat browser


Setelah itu, kalian pilih Steam Wallet untuk menuju ke laman pembelian Steam Wallet.

Langkah – 2
Setelah berada di halaman Steam Wallet. Pilih nominal kode Steam Wallet dan metode pembayaran. Disini saya memilih nominal saldo Steam IDR 8K dan metode pembayaran via pulsa XL / Axis (Untuk pembayaran via Telkomsel sama saja).
steam wallet murah pakai pulsa

Langkah – 3
Pada kolom Nomor HP isi dengan nomor yang akan digunakan untuk pembayaran. Nomor HP ini juga nantinya digunakan untuk menerima kode Steam Wallet melalui SMS. Jadi pastikan nomor yang kalian masukkan harus benar.
Setelah semua dirasa benar, tekan tombol Beli Sekarang untuk melanjutkan pembelian.
steam wallet usd murah pakai pulsa

Langkah – 4
Selanjutnya kamu akan diarahkan ke laman pembayaran. Scroll ke bawah lalu pilih tombol Transfer Sekarang.
steam wallet murah xl axis
Setelah itu kamu akan diarahkan untuk mengirim SMS yang berisi kode transfer/pembayaran. Kirim kode SMS tersebut lalu ikuti instruksi sesuai dengan balasan pada SMS.

Langkah – 5
Jika telah berhasil melakukan transfer/pembayaran, segera lakukan Konfirmasi Pembayaran agar pembelian kamu dapat diproses.
steam wallet murah telkomsel

Terakhir kamu hanya perlu menunggu voucher dikirim maksimal 30 menit via SMS. Jika voucher belum dikirim selama 30 menit, kamu bisa mengajukan komplain lewat livechat yang ada pada pojok kanan bawah web atau lewat email cs@cubicash.com

Cara Redeem Steam Wallet

Setelah kode Steam Wallet berhasil kamu dapatkan. Pastinya kamu harus menukarkan/redeem kode Steam tersebut ke akun Steam kamu. Untuk caranya cukup mudah, tinggal ikuti step by step dibawah:

1) Login ke aplikasi Steam atau bisa juga melalui situs Steam
2) Klik profil (pojok kanan atas) dan pilih “Account Details”
3) Pilih “Add Funds to your Steam Wallet”
4) Selanjutnya klik “Redeem a Steam Wallet Code”
5) Masukkan voucher Steam yang barusan kamu beli pakai pulsa
6) Jika berhasil, kamu akan mendapatkan notifikasi “Success” dan saldo Steam kamu akan bertambah sesuai nominal yang dibeli.

OK! Itu dia rekomendasi tempat beli SWC (Steam Wallet Code) murah untuk menyambut Summer Sale 2019. Bagaimana,, mudah dan murah bukan? Tunggu apalagi yuk top up Steam Wallet kamu di CUBICASH.

LEAVE A REPLY