Testimoni

Nama
Email
Judul Review
Rating
Tulis Review Kamu

Testimoni Overall rating: ★★★★★ 4.6 based on 14 reviews
5 1

Cubicash Mantaplah

★★★★★
5 5 1
Pengisian Cepat, Fast Respon, Admin Ramah dan Baik,.. Terima kasih Cubicash...

Recommended banget pokoknya

★★★★★
5 5 1
Alhamdulillah sudah dua kali transaksi masih lancar teruss. Thx

Good

★★★★★
5 5 1
Josslah untuk situs pemula seperti Cubicash. Mungkin kedepannya bisa ditambah lagi pembayarannya hehee..

Suksess..

★★★★★
5 5 1
Simple & cepet. Anti ribet ribet club wkwk

Cubicash emang paling joss

★★★★★
5 5 1
Udah sering saya top up di cubicash dan aman aman ajah,pengiriman cepat,admin ramah, harga terjangkau.

The best

★★★★★
5 5 1
Mantap

Id free fire

★★★★★
5 5 1
Mohon maaf jadi saya pesan membership mingguan menggunakan pulsa dan dengan id:1121047167 .tapi di sms id:1121047166 ,mohon dinbenar kan terimakasih

Nicely Done!

★★★★★
5 5 1
TOP UP STEAM Wallet sukses ga pake lama! Thanks CubiCash!! Recommended!

Mantab Cubicash

★★★★★
5 5 1
saya beli tgl 1 juni 2021, awalnya takut penipuan tpi stelah tf cepet bgt dpet code vouchernya.. kalo bisa ss bukti saya kirim sini.. sukses terus

Membership Mingguan

★★★★☆
4 5 1
Terimakasih

Steam wallet

★★★★☆
4 5 1
Kemaren kemaren top up steam walllet lancar aja kok sekarang aku pesen gak dikirim ya lewat email?padahal tulisannya uda terkirim?mohon dibaca yaa..nomor transaksinya ED4261

Cubicash EPICCC

★★★★☆
4 5 1
Harganya murah, bisa pake pulsa lagi. Walaupun tadi harus chat penjualnya dulu baru diproses, tapi gakpapalah karena cuma 10 menit-an. Recommended lah pokoknya.

Rekomendasi

★★★★☆
4 5 1
Jangan takut ngga masuk kalian saja yang ngga sabar nunggu nya

Top up terpercaya joss

★★★★☆
4 5 1
Mantap baru pertama order nih pengiriman cepat Joss kalii